Kamis, 21 Februari 2008

miSsiNg.....

Kerinduan ...
tak akan menghilang
kan selalu kurasa
tak mampu ku menghindar

Kau berikan apa yang ku pinta
kau mengikat ku dalam cinta
temaniku dalam setia

Aku tak pernah mengharapkan
cinta lain datang membelaiku
aku dapat slalu bertahan
menahan cintamu di sukmaku

Kehadiranmu basuh jiwaku
engkau sulutkan api cinta diriku

Kerinduan ...
tak akan menghilang
kan selalu kurasa
tak mampu ku menghindar

Kau berikan apa yang ku pinta
kau mengikat ku dalam cinta
temaniku dalam jalani hidup ini



Fffuihhhhh....
pernahkah kamu merasakan rindu pada seseorang??
apa yang kamu rasakan???
apa yang kamu alami???

yach...mungkin g jauh-jauh amat dengan yang sedang aku alami saat ini hehehehe....
hari demi hari.....minggu demi minggu..........bulan demi bulan terlewati sudah ,
akan tetapi rasa rindu ini terlalu kuat dan besar untuk dibendung lagi.....
yach aku tidak melawan kekuatan perasaan yang hebat itu...aku mengikutinya dimana dia kan membawaku........
i am really miss u so much rY

Tidak ada komentar: